Kamis, 22 September 2011

Proud To Be an Engineer !!



Yap..saya adalah seorang calon Engineer, saat ini saya sedang menempuh tahun ketiga kuliah saya di Teknik Kimia UGM..
Jujur, kuliah saya susah...tapi saya menikmatinya.. :D

Awal-awal kuliah sih, jujur ane iri ama jurusan lain...jurusan yang favorit akhir-akhir ini..tapi semakin kesini, rasa itu hilang. kenapa???karena gue sadar, gue sebagai engineer bakal punya peran dan manfaat yang besar untuk masyarakat umum, bahkan dunia..haha..

dengan ilmu ane, ane bisa bikin semen, coba siapa yang gag butuh semen???

dengan ilmu ane, ane bisa tuh buat BBM,

dengan ilmu polimer ane, ane bisa tuh bikin plastik, serat baju, karet, dll

dll..

banyak lah pokoknya...


mungkin gambar gambar ini bakal memperkuat tulisan ane..





5 komentar:

  1. nice syad..

    jadi penasaran, apa jadinya dunia tanpa dokter ya? heumm

    BalasHapus
  2. dunia tanpa dokter ya seperti ini..hehe

    :X

    BalasHapus
  3. senang rasanya mengambil ilmu yang berkaitan dengan kebutuhan paling vital manusia.
    :D

    coba kalo semua ilmu itu bisa dipadukan, keren sepertinya.
    ^_^

    BalasHapus
  4. tanpa agriculture kaliana tak akan ada,hihihi...:p
    "selama manusia belum bisa berfotosintesis,kalian akan selalu butuh anak pertanian",,basic of life,,basic of food..^_^

    im proud be a agriculture student..:)

    like this sama comengnya iccal yg paling bawah..

    BalasHapus
  5. haha..semangat buat semuanya..
    percayalah, bahwa ilmu ini ada banyak gunanya

    BalasHapus