Senin, 16 April 2012

Sesuatu yang "aneh"

Tahun ketiga saya di Teknik Kimia semakin berasa "aneh", ada beberapa hal yang luar dari biasanya saya lakukan akhir-akhir ini. Tulisan ini bukan tentang keluhan, bukan tentang aduan, ini hanya sebuah kata-kata yang terangkai untuk menggambarkan betapa antusias-nya saya menjalani sesuatu yang luar dari biasanya.

Di anugrahi lolos di 3 judul PKMP merupakan sesuatu yang sangat sesuatu banget, yang harus benar-benar saya syukuri.

PKM yang sama Mas Halim, membuat saya seringkali berkunjung ke MIPA, bertemu dengan orang-orang baru, melakukan percobaan di lab yang "asing" bagi saya, cari "ceng-ceng" an baru juga..hehe

PKM yang sama Mbak Ira, membuat saya dan tim seringkali "menginap" di Lab, tidak hanya itu, gesekan dan konflik senantiasa menghiasi jalannya penelitian ini dikarenakan sesosok makhluk asing..haha

PKM yang sama Mas Miptah, membuat saya rutin tiap hari Jumat Sabtu dan Minggu, ke FKH, memberi makan ayam broiler yang super gendut-gendut, yang kerjanya cuma makan minum dan tidur.hehe.

Beban pasti, total dana lebih dari 20 juta harus dipertanggung jawabkan, tetapi sejauh ini sangat menyenangkan, bisa bekerja dengan orang-orang yang hebat untuk mewujudkan mimpi saya yang mungkin terlalu tinggi.hehe


Tidak hanya 3 PKM itu yang sekarang jadi rutinitas hidup saya, ada serangkaian kegiatan KKN dengan teman-teman saya yang luar biasa juga, "SEMUT" di kegiatan KKN ini, saya banting tulang membuat proposal yang ternyata tidak semudah membuat proposal PKM.hehe. Di KKN ini, saya hampir tiap minggu rutin jualan second hand clothes di SUNMOR....
Tidak hanya itu, Pak KORMANIT, aka Mas Rizal Kapsul, memiliki cara yang sangat jitu untuk mempererat hubungan kami, cara itu dinamai silaturahmi :)

Bukan terakhir sih, karena sebenarnya disini saya itu tadi mau nulis tentang makul penelitian yang harus saya ambil.hehe..
PIT, Petroleum Industry Training...jadi calon kadep danus, terus menolak karena kesibukan di atas, berubah jadi staf danus membantu Kadep danus yang lebih super, Mas Erland, susah siih jadi danus..apalagi sekarang gag cuma nodongin tangan minta sponsorship, tapi juga berwirausaha..tiap pagi jualan tahu, jualan yogurt,jualan tas serut, jualan kalender..oooohhhh....

dan akhirnya, sponsor datang juga, SS dengan 1 jutanya, Petrocina dengan 5 jutanya, exxon dengan 7 jutanya dan masih ada Chevron, Pertagas dan CNOC..:D

huuaa...bahagia deh kalo udah surplus gini :D...Mas Erland emang jago!!!haha


udah dulu ah...
di tulis di tengah-tengah ujian tengah semester yang penuh dengan bara asmara, eh semangat :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar