Rabu, 21 Desember 2011

Sebenarnya, Tujuan kamu apa sih???

Jalan menanjak terjal
berjibaku
keringat...
luka...
perih...
usaha ini,
untuk mengejar apa???

suatu kekosongan?



Obrolan singkat bersama teman kuliah saya pagi ini, kembali membuat saya berpikir, sebenarnya, tujuan saya kedepan apa sih???kok sepertinya masih belum terbayang jelas...

Aduh..bawaannya galau....

Pengennya bisa keliling dunia, jadi apa ya? pilot mungkin..tapi kok jauh sekali ama teknik kimia.....jadi yang rancang peswata kali ya...


Pengennya bisa memajukan bangsa Indonesia di pedesaan-pedesaan...tapi...kok ya belum tau apa-apa...


Kerja di BUMN...boleh sih...tapi....




Aduh..galau bener kalau mikirin tujuan hidup.haha(lebay)


yang jelas tuh, Syurga adalah tujuan hidup saya...

Kereta yang menghantar ke syurga yang mungkin saya masih memilihnya....


Dosen...

Pengabdian...

BUMN...

Wirausaha...


Yakin deh, semuannya baik :)


Pilih yang bikin bahagia dunia akhirat aja :))


2 komentar:

  1. saya percaya setingkat demi setingkat semua kalimat njenengan tadi bisa terwujud dengan sebuah usaha yang penuh keyakinan dan keberanian.
    pada akhirnya semua bakal terlewati. setingkat demi setingkat.

    BalasHapus