Minggu, 18 Juli 2010

mimpi



Entah apa yang merasuki tubuh saya sehingga saya bisa-bisanya berani memposting ini di blog saya..

Whateverlah..the show must go on..


Hmmm...


Saya ingin lulus cumlaude. Ya benar, saya ingin lulus cumlaude.


Lulus kuliah dengan ipk 3,5 atau lebih...


Sebuah impian yang mungkin hanya membuat saya ditertawakan banyak orang...terserah,tetap saya ingin lulus cumlaude.


Bukan karena kenapa-kenapa. Saya hanya ingin, melihat Kedua orang tua saya tersenyum bahagia...saya ingin,ketika mereka nanti datang di acara wisuda saya,mereka dapat tempat duduk depan..saya ingin itu..sangat ingin


Sebuah mimpi yang pasti akan sangat sulit untuk diwujudkan,


Sebuah mimpi yang pasti memerlukan pengorbanan besar,


Tapi tak mengapa...

Tidak seberapa untuk mengganti malam-malam Ibu yang tanpa tidur...

Untuk keringat Bapak,Ibu...

Harapan dan doa mereka...

Akan ku ganti dengan sebuah senyuman...


Walau sebenarnya, apa yang telah mereka beri tak akan terganti...


Bismillah...

Mudahkanlah aku Ya Rabb untuk mewujudkan mimpi ini...

Untuk mengukir senyuman di wajah Bapak dan Ibu tercinta...


Berikanlah waktu...

Sungguh tanpa Kuasa-Mu, tanpa Bantuan-Mu...Mimpi ini tak akan mungkin terwujud

Untuk tanda bakti ku,kepada orang tua ku,






( Ya alloh, ampunilah aku dan kedua orang tuaku...dan sayangilah mereka,seperti mereka menyanyangiku di waktu aku kecil)





Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu maafkanlah mereka, mohonkanlah ampunan bagi mereka, dan bermusyawaratlah dengan mereka dalam urusan itu. Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya.
QS. Ali Imran (3) : 159


Jika Allah menolong kamu, maka tak adalah orang yang dapat mengalahkan kamu; jika Allah membiarkan kamu (tidak memberi pertolongan), maka siapakah gerangan yang dapat menolong kamu (selain) dari Allah sesudah itu? Karena itu hendaklah kepada Allah saja orang-orang mukmin bertawakal.



Bismillah...


SEMANGAAATTT!!!!

11 komentar:

  1. subhanalloh.
    berjuanglah syad.
    semangaat!!

    BalasHapus
  2. hehe....akhirnya tulisan ini keluar juga, jadikan tulisan ini penyemangat ketika malas menyapamu lg... nice post =)

    BalasHapus
  3. ehehehe...sik..siik.. spt ada yang aneh..kui jenenge kok "jagoan mertua" maksute piye kuwi dek?? =D

    BalasHapus
  4. iya benar...
    biar tetap semangat dan termotivasi...

    @mbak indah: apik ug jenenge..hehe

    BalasHapus
  5. wah..wah..blog baru....
    semangat yo syad!!!!
    semangat!!!!
    :)

    BalasHapus
  6. subhanalloh...tetaplah bermimpi. Karena mimpilah kita masih ada disini!!
    Jadikan cita-cita sebagai mimpi yang bertanggal...

    BalasHapus
  7. @ ira: InsyaAlloh ir..mugo-mugo isoh tetep semangat....

    @ nita: Nggih mbak yu Nita..
    semoga di beri kemudahan

    BalasHapus
  8. semangat my bro.
    .B.E.R.D.J.O.E.A.N.G.L.AH....!!!!

    BalasHapus
  9. ya Allah dong..
    eh keren smangat yo!

    BalasHapus
  10. mimpi yang udah sangat sulit tercapai rai

    BalasHapus