Selasa, 31 Januari 2012

kritik diri

Sederhana saja, yang saya butuhkan untuk kemajuan diri saya, hanyalah integritas dan antusias...

sebagaimana saya menjadi pribadi yang bertanggung jawab...
sebagaimana saya mampu menjawab amanah...lagi lagi dan lagi...

Integritas itu PENTING !!!

dan saya sadari itu hilang...
benih integritas di hati ini hilang tersapu angin godaan...
benih integritas di hati ini hilang terbawa badai cobaan...

BELI dimana lagi???

dalam proses pencarian yang panjang ini...
saya harus segera menemukan benih integritas itu...
DIMANAPUN!!!!!!

di khusyuknya masjid tempat bersujud...
di tatapan penuh harap ayah bunda...

YA!!
integritas itu ada disana..saya yakin..Haqul Yakin..

sudah terlalu jauh saya dari Sujud yang khusyuk...
sudah terlalu jauh saya dari "pelukan" orang tua...

Integritas..ya integritas..
sesuatu yang harus segera saya temukan, dan saya pertahankan.
mati-matian..

setali ikat dengan integritas, ANTUSIAS

Kemana semangat pergi?
Mengapa semangat pergi?

KARENA ANTUSIAS HILANG!!!!


Dimanakah ANTUSIAS belajar???
Dimanakah ANTUSIAS berkarya???

Kenapa bisa hilang???


tersapu badai berwujud film???

tersapu angin berwujud facebook???


Hilang antusias, hanya akan membuat semuanya stagnan. BAHKAN mundur!

mana ada siswa bertambah pandai jika tak mau belajar???

mana ada orang bertambah langsing jika tak mau olahraga???

mana ada orang masuk surga jika tak mau ibadah???



ANTUSIAS itu PENTING!!!

sangat penting!!


tidak selayaknya, hal sepenting itu hilang...

tidak selayaknya, hal sepenting itu tidak teraga...


Perbarui antusias...
tegakkan integritas...

TANAM DALAM-DALAM BENIH INTEGRITAS DAN ANTUSIAS DALAM DIRI..SEHINGGA TIDAK TERSAPU BADAI COBAAN...TIDAK TERSAPU ANGIN GODAAN...HINGGA KELAK TUMBUH HAL MULIA DARI BENIH ITU...




ingat, camkan baik-baik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar