Kamis, 09 Februari 2012

Liburan 2012

Libur telah tiba..libur telah tiba...

fuiiih...

libur kali ini, dan mungkin libur kedepan tidak ada lagi "liburan", tidak ada lagi yang namanya mbolang dll...

liburan kali ini, ada beberapa yang harus saya kerjakan, yang bahkan membuat saya lebih sering berada di Kota seberang daripada kota asal..

pertama, saya harus menyelesaikan hampir 70 lembar proposal KKN..
sebuah pengorbanan yang semoga diberi hasil balasan yang luar biasa...
sudah hampir seminggu saya lembur karena itu, tidur paling cuma 3 jam,, padahal itu adalah liburan...
sudah banyak ajakan futsal, nonton, badminton, saya tolak untuk menyelesaikan proposal KKN...

semoga ada balasan, yang baik...


kedua, PKM...
niat awal, ingin sekali bisa memulai penelitian PKM tentang biodegradable plastik di liburan ini...
di jogja, ngurus risk assesment, ngurus perijinan lab, fiuuuhhh....

liburan, tetap aja di kampus,kampus yang sepi menjadi tempat sempurna untuk kebersamaan saya dengan teman saya..syukur-syukur kalau cewek cantik...ini cowok T.T..hahaha


semoga penelitian bisa segera dilaksanakan...amiiin...

ketiga,apa ya..IP

hiii...dikit-dikit galau kalau bilang IP niih..hehe

udah aja lah kalau gitu,,hehe

:)


postingana neh, nulis sesukanya,,

2 komentar:

  1. hehe . .semangat kang.
    :D
    semangat ngurus proposale, gur 70 halaman kie sithik, cpdc ku wae hampir 70an yo'an.
    *tp malah ga dikirim :( *

    semangat PKM'e, ning pimnas'e taun ngarep wae, gen iso sekalian dolan2.
    *pimnase taun iki kan ning jogja, podo wae gur uplek ning kono tho kowe*
    :p

    semangat nggoIP'ne, isih enek 3 semester nggo ningkatke IP.

    semangat nggo ning luar negeri'ne, kan wiz duwe passport tho?
    hehe.

    jadi liburan depan tujuanku bakal beralih nho, podo KKN kabeh toh?
    heumm . .nyambangi gunung wae ah.
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyo ki proposal kkn sak munu...setidake buat latian gawe proposal kp karo ta..haha

      hehe..mbuh ki pkm, perijinan lab rung metu, padahal semester ana praktikum 1000 sks..haha

      main bangka wae mas :D

      Hapus