Minggu, 12 September 2010

memori masa lalu

Entah saat itu, Idul Fitri berapa hijriah, saya tidak tahu...

tapi saya ingat, peristiwa konyol...

yang mungkin akan selalu saya kenang...

hahaha


sebenarnya ada banyak sekali peristiwa-peristiwa yang sangat mengesankan ketika hari besar ini datang..
ya, setelah satu bulan lamanya berpuasa ramadhan, mungkin setelah capek menahan amarah(hehehe) jadi malah banyak kejadian konyol...

begini ceritanya,

Ketika itu, keluarga saya masih kecil, masih 3 bersaudara...dan Eyang saya masih ada...
biasa, kalau masih ada yang sepuh, sering ada parcel mampir di rumah..hehehe..
salah satu parcel yang special adalah parcel permen coklat cadburry...

yummy kan??
hehehe..

saya, kakak saya dan adik saya nomor 3 sudah sepakat untuk membagi permen itu sama rata, jurdil, haha...

namun, ada suatu kesalahan yang sangat fatal...hehehe...

pagi hari waktu kita bertiga masih liat televisi, dan permen itu masih di ruang tamu, tanpa disangka, tanpa kami prediksi...

ada tamu!!!!

ohh my god...

bagaimana nasib permen coklat itu???

apalagi ada 2 anak kecil yang datang...

haaaaa.....gawat....


terdengar jelas di telingga kami suara merdu ibu yang bilang,"ayo dicoba permennya"

hiks...jahaaaat.....!!!!!!


selang beberapa waktu....

setelah tamu keluar, kami langsung lari menuju kotak permen coklat itu tadi, dan apa yang terjadi????



HABIS!!!!!!


bayangpun!
haha..

dan kami bertiga langsung nangis...hahaha....


paarah bener....


hehehe....


tapi setelah itu, langsung minta dibeliin satu-satu...hehe...


konyol ya..hehe


masih banyak sih cerita konyol.....


hmmmm.....


jadi gag sabar nih..liat kekonyolan buah hati,,hahahahah

XD

2 komentar: