Senin, 06 September 2010

pkm

Tingkat kedua di bangku perkuliahan ini, saya sudah berniat untuk menambah pengalaman..menambah wawasan..

bagaimana?

ya selain dari yang kemarin-kemarin dilanjutkan..saya juga mau ikut pkm..

Yup.petualangan di dunia pkm dimulai...

karena saya masih newbie, ya saya mulai semuanya dari 0. NOL. saya belum berani untuk membuat kelompok, saya tahun ini udah niat buat ngikut kelompok orang saja..baru rencana tahun depan buat buat kelompok sendiri.

Pencarianpun dimulai, layaknya mencari jodoh(hahaha) ternyata mencari kelompok pkm itu susah juga...hehe..harus kesana kemari, perbincangan yang privat dan empat mata ( haha, lebay)

singkat cerita, saya menawarkan diri saya pada salah satu teman saya( wah bahasane elek tenan ya).
singkat cerita, tidak jadi.hehe. dan saya-pun hampir putus asa...

selang beberapa hari...

seiring bersambut, (halah) pada suatu perkuliahan, saya ditawari sama kakak kelas untuk ikut pkm-nya.. masalah jenis pkm, kata Beliau nanti saja. yang penting ayo kita kumpul dulu... WOKEY!!MANTAP!!!

karena saya berpikir, hal ini bukanlah suatu main-main...

karena saya berpikir, hal ini adalah saya satu cara saya mewujudkan cita-cita saya untuk bisa mengabdi pada masyarakat Indonesia...



dengan semboyan cjah solo, "alon-alon asal kelakon...mau ke tanah borneo, ataupun tanah Sultan Hasanudin bahkan ke kampus sebelah ( UNY),,SIKAT!!!!!)



hahaha....


Semangat yak....

^^


Kuliah kui wis abot lan gawe stres...makane golek hiburan sik asik-asik..hahaha


next target: chain center/ gama earth


7 komentar:

  1. wehehe,
    padha kok syad, aku yo harus bertebal muka hingga akhirnya ikut kelompok kakak kelas.
    :D

    tapi bhar iku malah akeh tawaran..njuk bingung dhewe sidane..hoho
    --"

    BalasHapus
  2. hehe...semangatlah kawan.
    kalian masih mending diterima oleh kakak kelas, nek aku mbiyen harus merangkak sendiri, karena kakak kelas terlalu menganggap remeh adik kelas.
    dan itu saya buktikan dengan membentuk kelompok tanpa kakak kelas satu pun, alhamdulillah lolos tapi tidak berlanjut.
    ^o^
    gara-gara lolos itu, pandangan mereka terhadap saya sedikit berubah, malah banyak diajak lomba selain PKM.
    hahh...marai kesel tapi.
    malah pingin bisa istirahat seperti dulu lagi.
    hehe..

    BalasHapus
  3. wah chang...mantep tenan ug oe..hehehe
    akeh tawaran, tapi kok jik ngebet ngawe kelompok karo aku ya?
    haha

    mas ichal:
    kemampuan lobbying mu kurang ug mas..padahal penting lho...nekra pinter nglobby mengko isoh kedhisikan uwong iyo...hehehe
    kesel rapapalah..lha yo dingo seneng-seneng ug

    BalasHapus
  4. saya tidak ingin merengek-rengek minta gabung dengan tim hanya gara-gara hal seperti itu, lebih bangga kalau bisa mendirikan tim sendiri dan lolos.
    yahh..tapi tampaknya tahun lalu saya belum bisa me-manage tim.
    gimana mau me-manage keluarga ya?!
    ^_^

    kedhisikan syad?
    ada orang yang geraknya lebih cepat dari saya memang.
    yahh,,tergantung kekuatan istikharahnya lah, karena suatu saat akan saya tagih apa yang dia istikharah-kan, insyaa Allah.
    bukan begitu?!
    ^^v

    BalasHapus
  5. iya sih...saya juga pengennya seperti itu...tapi keadaan tidak atau belum memungkinkan...daripada saya nantinya membuat kecewa anggota saya, ya mending saya dikecewakan dulu(hehehe)
    kalau udah tau rasanya dikecewakan to...bagi saya ( orang iang baik hati) gag pernah mau megecewakan orang lain...hehehe

    paragraf kedua,no comment...biar orang lain yang menanggapi.HEHE

    BalasHapus
  6. hehe.
    yang lebih cepat belum tentu lebih baik.
    ^^

    BalasHapus