Senin, 11 April 2011

salahku

Ini semua salah ku, yang dahulu tidak bisa berpikir panjang...
salahku, yang tidak memikirkan semuanya...tidak mempertimbangkan semuanya...

Jujur, sangat menyesal melakukan kesalahan ini...
dan tidak tahu bagaimana saya harus meminta maaf...

saya hanya berharap...kesalahan yang telah saya buat ini tidak disusul oleh kesalahan lain...
yang alih-alih saya pikir sebuah solusi, ternyata justru sebuah kesalahan...yang lebih fatal...


maaf aku ucapkan kepadamu...
yang mungkin sudah terlalu sering aku sakiti...

maaf aku ucapkan kepadamu...
yang mungkin udah terlampau sering aku khianati...


maaf teman...sungguh ini semua salah ku...

aku tak pernah menyalahkan mu...

atas dinginnya sikapmu kepadaku...


ini semua salahku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar