Senin, 02 Mei 2011

BayerYoungEnvoy

Ini dia ajang perlombaan yang di tunggu-tunggu oleh para cendekiawan pecinta lingkungan...
dan saya, sekitar pertengahan April yang lalu sangat tertarik dengan lomba ini...
lomba yang apabila nanti saya terpilih,saya akan jadi duta lingkungannya bayer...

Tetapi, mencari ide itu susahnya bukan main...belum juga menulisnya dalam bahasa asing ( inggris)...sempat ada keinginan untuk menyerah dan akhirnya tidak ikut, namun jiwa saya berontak...hehe

Dengan segala masalah yang mendera dan datang pada saya beberapa waktu ini...semangat saya sempet kendor...menguap hilang entah kemana...namun pada akhirnya, dengan tujuan untuk mencari pengalaman saya beranikan ikut juga...

" kalau gag dimulai sekarang, kapan lagi??? bukankah kesempatan tidak datang untuk dua kali??? BayerYoungEnvoy 2011 ya cuma ada 1"


SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar