Jumat, 17 Desember 2010

simpul cinta untuk bapak

"kau harus menjadi seseorang yang lebih baik daripada aku nak"

sebenarnya, sudah sejak lama dan sudah sering Ayah saya berkata seperti itu kepada saya. salah satu contoh, ketika Beliau dinobatkan menjadi doktor, Beliau berkata," sesuk dadi profesor ya syad".

namun, entah kenapa. kata-kata tersebut saya rasa belum bisa menembus hingga lubuk hati saya..

seharusnya saya tersadar, dan mengerti, bahwa waktu yang saya punya untuk menjadi lebih baik daripada Beliau tidak lama.

Satu tekat kali ini, satu tekat yang akan saya pegang erat, yang harus saya perjuangkan,

BAPAK HARUS MELIHAT KEBERHASILAN SAYA, SEBELUM BAPAK DI PANGGIL ALLOH


Saya tidak tau, seberapa lama, ataupun seberapa singkat waktu yang saya miliki untuk mewujudkan hal ini. satu yang pasti, saya tidak akan menunda-nunda lagi proyek hidup ini. karena sudah banyak proyek kehidupan saya yang hancur dan tidak terwujud gara-gara hobi saya yang suka menunda pekerjaan..


BAPAK, LIHATLAH ANAK MU MENJADI LEBIH BAIK DARIPADAMU


( sebuah kado, yang mungkin tidak pernah Beliau mengerti.. Panjang umur ya Pak, semoga sukses dunia akhirat)

2 komentar:

  1. :')

    aku dadi kangen bapak..
    semoga bapak disayang Alloh selalu. Amiin.

    sebuah harapan yang sama, pernah terucap dari bapak rahimahulloh. dan jujur saja, sampai sekarang aku masih belum bisa mewujudkannya.
    ucapan itu masih terngiang di telingaku, dan terus menjadi pelecutku untuk berbenah, berusaha lebih keras, dan belajar lebih rajin.

    semangat ya arsyad!!

    BalasHapus
  2. =)
    semangat ya mbak acha...

    kadang dengan menyadari harapan orang lain terhadap kita, kita akan menjadi lebih semangat dalam menjalani amanah

    BalasHapus