Sabtu, 22 Januari 2011

Saya Pemimpi, bukan Pembual

lagi lagi tentang mimpi, hmmm...entah kenapa saya ini cenderung suka membagi mimpi saya kepada orang lain, sebenarnya malu juga kalau mimpi itu gag tercapai, tapi dengan membagi mimpi saya dengan orang lain, saya merasa memiliki kekuatan yang lebih untuk mewujudkan mimpi saya itu..bukan untuk diri saya sendiri, juga untuk mereka yang sudah turut ikut menyemangati, ya kalian itu.
Mungkin karena saking banyaknya mimpi yang saya ceritakan kepada Anda, Anda berpikiran saya adalah seorang pembual. mimpi ini itu, tapi hasil masih nol. Disini, saya benar-benar minta maaf, atas waktu yang terbuang karena mendengarkan mimpi-mimpi saya...atas waktu yang terbuang untuk menyemangati saya... Tapi yakinlah, saya pemimpi, bukan pembual...

Dan sebagai seorang pemimpi, saya tidak akan membiarkan mimpi saya hilang begitu saja, dimakan waktu. ada banyak sekali hal yang ingin saya raih dan itu semua harus berpacu dengan waktu.

Saya sebenarnya ingin berjanji a i u e o, tapi saya rasa itu percuma saja kalau saya belum benar benar menancapkan mimpi saya kedalam hati... Saya menjadi seorang pembual jika seperti itu...

berjuang..berjuang untuk meraih mimpi..
untuk Nusa Bangsa Agama dan Kamu =)




* Terima kasih Kalian selalu mengerti




2 komentar: