Sabtu, 21 Mei 2011

Liburan Gratis, kenapa tidak???

Postingan ini lahir, akibat dari 'ulah' teman saya yang begitu rajin menyebar link yang menjanjikan hadiah yang cukup spesial, yakni liburan gratis di lombok.

Siap sih yang tidak mau liburan gratis??apalagi di lombok...sebuah pulau yang masih begitu terjaga keasriannya...katanya jauh lebih indah daripada pulau bali ( kata teman saya, dia anak mataram) pantai-pantai yang masih 'perawan' dan masih banyak lagi tempat wisata yang terdapat di lombok.

Jujur, saya tertarik buat pergi ke lombok( sering saya menceritakan ketertarikan ini kepada teman saya yang asalnya mataram tadi, tapi tidak diperhatikan =((. haha) selain pantai-pantai yang masih perawan, saya juga tertarik untuk bisa main-main ke Gunung Rinjani, yang katanya memiliki kawah yang luar biasa indahnya. Selain itu, sedikit melenceng dari pulau Lombok, saya sagat tertarik untuk mengunjungi Pulau Komodo. Dragon Island, dimana terdapat satu-satunya hewan purbakala yang masih menjadi raja di Pulau tersebut. sebenarnya ngeri juga sih, ketika denger cerita-cerita tentang Komodo, tetapi cerita-cerita itu tidak bisa menghentikan keinginan saya untuk main-main ke Pulau Komodo, entah kapan...

Sebelum bisa main-main kesana, boleh sih liat-liat gambar-gambar pemandangan disana...

ayo bareng-bareng sama saya liat gambar-gambarnya..hehehe






ini link dari apa yang saya maksud

http://www.indonesia.travel/quiz/index.php?fuid=100000015361060

coba saja buka, dan iseng-iseng ikut mencoba kuis-kuisnya...lumayan buat nambah nambah pengetahuan umum, terutama tentang Indonesia..hehe


Postingan ini juga berarti membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mengajak saya liburan..hehe

ini juga ada link yang cukup menarik, tentang Gunung Rinjani


Tidak ada komentar:

Posting Komentar