Jumat, 09 Maret 2012

kacamata

mau nulis apa ya, bingung...
hmm...akhir-akhir ini, atau kalau tidak salah hari rabu, kacamata saya pecah..hoho..
ada banyak hal yang jadi efek samping gara-gara kacamata pecah ini, ternyata ada banyak juga temen yang perhatian nanya kacamata dimana, ada juga temen yang nanya operasi dimana??haha..
ada juga banyak cerita lucu,seperti yang terjadi di kampus FK, saat mungkin aku memandang tajam ke orang yang saya kira temen saya, dan akhirnya dia lari.haha
waktu di mipa juga, ketika seseorang menyapa dan saya tidak nampak jelas siapa gerangan orangnya..haha..parah ini,,harus segera beli baru...


baru nyadar, kalau kacamata itu ternyataberfungsi bangeet...dan terlebih lagi, mata ini ternyata nikmat yang sangat super besar...

bingung mau nulis apaan..




4 komentar: