Sabtu, 17 Maret 2012

Teman baru Ceplok ama Cepluk

sudah hampir 1 pekan Ceplok ama Cepluk menemani hari-hari ku di kamr kostan, setelah berperginya kurcaci 1 dan kurcaci 2 karena tersedot pompa,aku merasa cemburu dengan Ceplok ama Cepluk yang bermesraan berduaan terus di akuarium itu, ntah tidak tahu kelamin mereka sama atau tidak, karena mereka masih terlalu kecil untuk diketahui jenis kelaminnya.
nah, siang ini, setelah mengantarkan Ibu terbang ke Jakarta, saya mampir di toko Ikan, bernama Gama Koi, mungkin kalau menunjukkan ktm ugm bisa dapat diskon kali..hehe

niat awal sih, mau liat-liat ikan koi, dan memang ada beberapa yang menarik mata, ada showa dan goromo yang lumayan memikat hati, tapi memang ya karena keadaan tidak memungkinkan untuk membawa ikan ikan itu ke Solo, ya saya cuma lihat-lihat doang dan sedikit mengambil foto, barang kali ada temen yang tertarik untuk membeli nih ikan.

nah, sesaat mau pulang, tidak sengaja mata ini bertatapan dengan sesosok ikan koki di akuarium dengan tubuh yang sangat unyu :3 dan langsung kepikiran buat membeli ikan koki itu, dan setelah tanya harganya, tidak terlalu mahal, sebanding dengan makan nasi padang lauk ayam pakai es teh. hehe

ya udah, langsung aja tuh ikan koki saya adopsi, dan saya jadikan kakak buat Ceplok ama Cepluk, karena memang lebih besar..

kakak Ceplok ama Cepluk saya kasih nama, Chubby :)
hehe


Long live yang Chubby :)
tambah Chubby dan make me happy :)


setidaknya aku bisa memiliki mu :)

1 komentar: