Selasa, 13 Maret 2012

Ceplok ama Cepluk

Tingkat kegalauan yang kian tidak terbatas akhir-akhir ini membuat saya membutuhkan teman curhat yang spesial.
Saya orang yang menurut saya cukup egois, sehingga saya butuh teman curhat yang tidak pernah menyalahkan saya.haha.
Saya orang yang butuh diberi banyak waktu, sehingga saya butuh teman curhat yang selalu ada, tidak pernah kemana-mana..

sepertinya tidak ada manusia yang bisa memenuhi 2 syarat di atas, ya udah saya mau curhat sama selain manusia..haha..Selain sama Yang Maha Diatas, saya putuskan untuk membeli ikan koki sebagai teman sekaligus teman curhat itu tadi.hehe. Kalau di rumah ada ikan koi, kalau di kostan, koki saja sepertinya cukup.

Bersama teman saya, sebut saja EF, tertanggal 11 Maret 2012 saya jalan-jalan sore menuju pasar hewan dongkelan untuk mencari ikan koki yang akan beruntung menjadi teman curhat saya.hehe.

dan pada akhirnya, saya diketemukan dengan Ceplok ama Cepluk.
Ceplok adalah ikan koki dengan badan yang dominan warna putih, namun di sirip dan ekor ada semburat warna merah yang tajam, selain itu ada sedikit warna merah di bagian tubuhnya, di bagian atasnya.

Cepluk, hampir mirip dengan Ceplok, namun warna merah di badan Cepluk lebih banyak.

Ceplok dan Cepluk sudah menemani hari-hari ku hingga saat ini, dan sejauh ini mereka sudah berbagi banyak suka duka dengan saya.hehe


Oiya, Ceplok ama Cepluk itu sama-sama genduuut..unyu abis :3..kesamaan lain dari Ceplok ama Cepluk adalah, mereka pakai lipstik.hoho. iya, betul, ada semburat merah di mulut Ceplok ama Cepluk.

selain Ceplok ama Cepluk, ada juga kurcaci 1 dan kurcaci 2 di akuarium mini saya. Ikan Neon dengan warna tubuh yang seperti Neon, ikut meramaikan kamar kostan ku...Berharap dengan cahaya neon mereka, saya mendapat pencerahan hidup.hehe


Doa saya buat Ceplok, Cepluk serta kurcaci 1 dan kurcaci 2, semoga mereka panjang umur, kalau bisa menemani saya hingga lulus, hingga saya punya istri, punya cucu kalau bisa.hehe. Yang penting, semoga mereka panjang umur.

sekian. kalau mau lihat foto Cepluk ama Ceplok, kedepan mau saya upload.hehe

2 komentar: