Senin, 11 Agustus 2014

Hari pertama kerja

Yesterday was my first day at work.


That day should be a special  because that’s only happen once in my life.
Saya tidak pernah lupa untuk mengabadikan langit pada hari spesial. Dan pagi itu langit cerah, secerah harapan ini. Pada kesempatan pertama saya diajak berkeliling dengan Pak Edy bagian HRD untuk berkenalan dengan orang-orang yang ada di kantor. Overall, orangnya ramah-ramah dan menerima kedatangan orang baru. Ada seorang wanita yang memang sudah saya perhatikan dari awal saat saya masih menunggu di lobby. Haha. Kenalan juga dengan orangya, namanya unik juga.  
Pada hari pertama ini saya disuruh belajar lagi untuk baca baca tentang compressible factor, cara ngitung heating value, specific gravity dl. Lumayanlah ada banyak pdf yang perlu dibaca. Selain itu saya juga liat-liat apa yang dikerjakan sama orang orang disini.
Siang hari, Leader di bagian saya mengajak saya untuk ke lapangan besok. Semoga akan menjadi momen yang membahagiakan.

Hari pertama kerja ditutup dengan hujan yang cukup deras, yang memaksa untuk bertahan di kantor hingga lepas maghrib. Sudah jadi peraturan, kalau maghrib masih di kantor akan dapat makan malam. Tapi ya namanya nubie, ga enak juga kalau langsung mau memesan nasi goreng atau bakmi godog. Haha. Akhirnya hujan reda juga dan langsung cuus pulang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar