Rabu, 28 Juli 2010

Senyum-mu manis sekali...

=)

jangan terburu-buru menebak isi postingan ini....


hehe...



ada pelajaran yang sangat berharga, yang dapat saya ambil dari foto ini....(bagi saya)







manis tidak senyum adik itu???


adik itu adalah salah satu warga Palestina, Warga Gaza..


saya heran, benar-benar heran...

di keadaan yag sebegitu menyeramkan, ternyata adik ini masih saja bisa senyum...

dan tersirat sebuah harapan besar di mata adik itu...


jadi tersindir...saya yang masalahnya biasa-biasa saja...cemberut terus...hehehe...

tapi adik itu,

SubhanAlloh...


Mungkin saya kalah, jauh di bawah adik kecil itu dalam mentadaburi ayat ini

" Sesungguhnya, sesudah kesulitan ada kemudahan"

Al-Insyirah 6



3 komentar:

  1. adike lucu men..hihi..ayuu..heehee

    BalasHapus
  2. hehe..karo koe ayu endi to nyil??

    BalasHapus
  3. dengan senyum, masalah yang berat pun insyaa Allah akan menjadi ringan, karena senyum dapat membuat hati menjadi tenang dan itu akan berpengaruh kepada sikap kita selanjutnya.

    tarik nafas, ucap bismillah, tersenyum dan melangkahlah dengan lantang.
    Saya pasti bisa.

    BalasHapus