Minggu, 28 Agustus 2011

Ramadhan 1432 H

selalu ada yang spesial di Bulan Ramadhan tiap tahunnya...dan di bulan Ramadhan 1432 H ini yang akan meninggalkan kita ini..ada beberapa hal yang spesial dan berbeda dengan bulan Ramadhan yang telah lalu...

yang pertama adalah, kue lebaran.

Tahun-tahun sebelumnya, saya belum pernah mencoba peruntungan untuk menjual kue lebaran, tetapi di lebaran kali ini..entah ada angin apa, saya ingin iseng-iseng berjualan kue lebaran. dan Alhamdulillah..berkat bantuan 3 monster kecil ku...terjual hingga lebih dari 100 toples...Alhamdulillah...dengan keuntungan sebesar tiiiitttt( disensor) yang insyaAlloh menjadi THR pertama yang saya berikan pada 3 monster kecil saya itu..hohoho..ternyata rasanya begitu membahagiakan ya? hehe..

selain berjualan kue lebaran, saya juga berjualan koi. yap ikan koi. setidaknya di Bulan Ramadhan kali ini terjual 5 ikan Koi saya..hehe


yang kedua adalah, ustadz kecil. hehe.
Yap. baru pada Bulan Ramadhan ini, dua monster kecil saya, Muhamad Faza Fauzan dan Muhamad Zen Zaidan berani "ngisi" pengajian buka puasa di langgar rumah. hehe. Rasanya ketika melihat adik saya sudah berani "ngisi" di langgar, jujur sangat senang...jadi seperti melihat fotokopi saya dulu waktu kecil..hehe.. selain itu, dua monster ku itu juga mengisi di pengajian nuzulul qur'an di langgar penumping..

yang ketiga adalah,i'tikaf
Bulan Ramadhan kali ini, alhamdulillah bisa menyempatkan diri untuk i'tikaf di malem malem ganjil pada 10 hari terakhir..alhamdulillah..


yah..setidaknya ada 3 buah hal spesial di Ramadhan kali ini...

semoga segala macam ibadah yang telah kita lakukan di bulan Ramadhan kali ini bisa diterima oleh Alloh SWT...dan semoga kita kembali dipertemukan dengan bulan Ramadhan tahun depan dengan keadaan yang lebih baik...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar