Rabu, 24 Agustus 2011

Transformers Dark of the Moon


post kali ini tentang salah satu film yang benar-benar sudah saya tunggu-tunggu buat summer kali ini..
yap..tidak salah..Transformer 3 Dark Of the Moon...

di postingan kali ini, saya tidak akan membahas tentang bagaimana jalan cerita film ini...hehe..lihat aja sendiri..saya tidak mau jadi spoiler..

secara keseluruhan, film ini saya nilai 8 lah..yah..mungkin emang karena saya terlalu tinggi expectationnya..hehe

entah kenapa..rasa penasaran saya selalu tergoda dengan sekuel film ini, mulai dari yang ke satu dulu..
entah kenapa, sepertinya Mereka mampu membuat saya percaya bahwa memang ada yang sengaja disembunyikan di dunia ini...entah itu tentang bangunan-bangunan aneh yang memang benar-benar menakjubkan..tentang teknologi-teknologi dan perjalanan luar angkasa yang bisa jadi memang benar-benar "mengejar" alien..hehehe..lagi pula memang saya orangnya suka nganyal..suka berpikir yang seperti itu..hehehe

sebener e udah mau nonton flim ini lama...niat mau nonton yang 3D di Jogja sama temen-temen..eh gag jadi..dan akhirnya...

ang ing eng...

saya liat kemarin saya someone special saya di SGM..hahaha (sebenarnya teman)haha


banyak yang dapat saya ambil dari film ini..terutama untuk memiliki motivasi yang tinggi dalam memiliki mobil yang keren...hahahaha


so, what's are you waiting for??

keluarin 20K atau download tuh film..hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar